JALINAN KASIH BAPPEDA PROVINSI SUMATERA BARAT BERSAMA PEGAWAI MUTASI/PROMOSI DAN PURNABAKTI

605 kali dilihat
Post Title

Padang - Bappeda Provinsi Sumatera Barat melaksanakan silaturrahmi dengan pegawai yang mutasi, promosi dan purnabakti yang dihadiri oleh seluruh pegawai Bappeda Provinsi Sumatera Barat , bertempat di Gedung Bappeda Lantai III (11/10/2019).

Kepala Bappeda dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah langkah baik yang harus tetap dilanjutkan mengingat pentingnya silaturrahmi diantara pegawai yang telah mutasi, promosi dan purnabakti, karena selama ini kita banyak kehilangan kontak, apalagi dengan pegawai yang telah purnabakti. “Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah disumbangkan baik tenaga, pikiran maupun ide. Selamat memasuki masa purna bakti, kami harap bapak dan ibu terus diberikan kesehatan yang prima serta kebahagian” ungkap Hansastri. Menyandang gelar pensiun bagi seorang PNS merupakan bentuk penghargaan tertinggi yang patut disyukuri, pasalnya tidak semua PNS bisa mencapainya karena disebabkan tersangkut masalah, pensiun dini atau sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Harapan Bapak Kepala Bappeda, agar silaturahmi pegawai pensiunan, mutasi dan promosi dengan institusi dapat terus terjalin.

 

Bapak Hefdi, SH, M.Si mewakili sambutan dari pegawai yang mutasi, mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan karena dapat meningkatkan lagi jalinan silaturahmi yang telah ada. Mutasi, promosi bisa meningkatkan kualitas kerja, suasana kerja baru memperluas atau menambah pengetahuan dan pengalaman kerja di bidang yang berbeda. Mutasi ini juga dapat menghilangkan rasa jenuh/bosan terhadap pekerjaaannya. Untuk pegawai yang telah pensiun/purnabakti tetap menjalin silaturrahmi sehingga tidak kehilangan kontak dengan pegawai yang ada.

Untuk tahun 2019, pegawai yang mutasi, promosi dan puna bakti adalah sebanyak 7 orang yaitu 3 orang purnabakti dan 4 orang mutasi/promosi. Acara jalinan kasih Bappeda dengan pegawai ini diakhiri dengan penyerahan souvenir dan foto bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama.