Apel Pagi Dalam Rangka Sidak Hari Pertama Pasca Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Lingkup Bappeda Sumbar

514 kali dilihat
Post Title

Padang – Senin, 10 Juni 2019,  Pasca libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang diwakili oleh Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan, Lili Fitriani,SP,M.I.Kom, melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek daftar hadir seluruh pegawai yang ada di masing-masing OPD serta memastikan kegiatan pelayanan perkantoran berjalan seperti biasanya. Dalam kesempatan ini ibu Lili Fitriani menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai Bappeda Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya disampaikan juga apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dari hasil sidak tersebut Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian Daerah tidak menemukan adanya pegawai yang mangkir tidak bekerja tanpa keterangan, hanya 1 (satu) pegawai yang tidak masuk kerja karena sakit, yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter. Kemudian dilanjutkan dengan saling memaafkan dan berjabatan tangan diantara sesama pegawai lingkup Bappeda Provinsi Sumbar.