UPTB Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPSE)

Nama Pangkat / Golongan NIP Jabatan
Dra. Rina Bur, M.Pd Pembina Tk. I / IV/b 196406131985032004 Kepala
Ir. Syafril Yan Penata Tk. I / III/d 196310291994011001 Staff
Widya Prima Hatta, ST.MT Penata Tingkat I / III/c 19730419 199412 2 001 Kasi Pelayanan Teknik UPTB
Niswen, Amd Penata / III/c 19681009 199003 2 003 Fungsional Umum
Defrizal Pengatur / II/c 19741014 200701 1 008 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Amrizal Pengatur / II/c 19660612 200701 1 009 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Hendri Ferdian Pengatur / II/c 19750215 200701 1 007 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Hermansyah Pengatur Muda TK I / II/b 19801220 200901 1 004 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Salmi Udri Pengatur Muda / II/a 19760418 201001 1 010 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Firdayeti Yuliza, Amae Penata / III/c 19690202 199311 2 001 Fungsional Umum Sub Bagian Tata Usaha
Nurmala, S.Sos Penata Tk. I / III/d 19610911 198501 2 001 Kepala Sub Bidang Sub Bagian Tata Usaha
Rika Amir, SE Penata / III/c 19740505 200312 2 005 Kepala Pengembangan SDM UPTB LPSE Seksi Pengembangan dan SDM
Deny Lesmana Darusamin, ST Penata / III/c 19671212 200604 1 004 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis
Fajrizal Penata Muda Tk. I / III/b 19590810 198602 1 002 Fungsional Umum Seksi Pelayanan Teknis

Tugas Pokok dan Fungsi

UPTB Balai LPSE mempunyai tugas menyiapkan bahan kebijaksanaan dan perumusan pelaksanaan kegiatan berdasarkan urusan dan program sesuai ruang lingkup UPTB Balai LPSE dengan fungsi-fungsi sebagai berikut:

  1. Pengkoordinasian kegiatan dan tugas penunjang serta tugas yang bersifat rutinitas
  2. Penganalisaan program dan urusan yang menjadi kewenangan UPTB
  3. Perencanaan kegiatan di ruang lingkup UPTB Balai LPSE
  4. Pengaturan pelaksanaan kegiatan sesuai sasaran yang ditetapkan
  5. Pelaksanaan pengawasan kegiatan sesuai perencanaan
  6. Pelaksanaan fasilitasi kelancaran tugas berdasarkan azaz keseimbangan
  7. Pelaksanaan pertanggungjawaban kegiatan dan menyusun laporan
  8. Mengelola sistem e-Procurement dan menyediakan bantuan teknis untuk pengoperasian sistem kepada PPK/Panitia dan Penyedia Barang/Jasa
  9. Menyediakan sarana akses internet bagi PPK/Panitia dan penyedia barang/jasa
  10. Menyediakan pelatihan kepada PPK/Panitia dan Penyedia Barang/Jasa
  11. Melakukan pendaftaran dan verifikasi terhadap PPK/Panitia dan Penyedia Barang/Jasa