Statistik dan Pengendalian Pembangunan

Nama Pangkat / Golongan NIP Jabatan
Ir. Kuartini Deti Putri, M.Si Pembina Tingkat I / IV/b 19691113 199303 2 002 Kepala Bidang
Erlindawati, AN, SE Pembina / IV/a 196105051986032007 Staff
Nurmiati, SH Penata Tk. I / III/d 196004221986032003 Staff
Devi Malinda, SE.Akt.MM Penata / III/c 19730629 201001 2 004 Fungsional Umum
Irna Munjuita Pengatur Muda Tingkat I / III/b 19580930 198501 2 001 Fungsional Umum
Akky Perdana. ST Penata Muda Tingkat I / III/b 19740510 200901 1 004 Fungsional Umum
Roza Ariyanti S.Si, MT Pembina / IV/a 19700331 199701 2 001 Kepala Sub Bidang Data dan Informasi Pembangunan
Ir. Maswal Noor, M.Si Pembina / IV/a 19670122 199301 1 001 Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan
Darmalis Pengatur Muda Tingkat I / II/b 198109052008011002 Staf Sub Bidang Data dan Informasi Pembangunan
Nurpida, BAc Penata / III/c 19600814 198603 2 002 Fungsional Umum Sub Bidang Data dan Informasi Pembangunan
Masrizal. Amd Penata / II/c 19670706 200801 1 003 Fungsional Umum Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan
Harini Pengatur Muda TK I / II/b 19770211 200901 2 004 Fungsional Umum Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan
Yuhadri Pengatur Muda / II/a 19620714 200701 1 003 Fungsional Umum Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan
Masril Pengatur Muda / II/a 19700510 200701 1 008 Fungsional Umum Sub Bidang Data dan Informasi Pembangunan

Tugas Pokok dan Fungsi

Bidang Statistik dan  Pengendalian Pembangunan mempunyai tugas menyiapkan bahan kebijaksanaan dan perumusan pelaksanaan kegiatan berdasarkan urusan dan program sesuai ruang lingkup Statistik dan  Pengendalian Pembangunan dengan fungsi-fungsi sebagai berikut :

  1. Pengkoordinasian kegiatan dan tugas penunjang serta tugas yang bersifat rutinitas;
  2. Penganalisaan program dan urusan yang menjadi kewenangan bidang;
  3. Perencanaan kegiatan diruang lingkup bidang Statistik dan  Pengendalian Pembangunan;
  4. Pengaturan pelaksanaan kegiatan sesuai sasaran yang ditetapkan;
  5. Pelaksanaan pengawasan kegiatan sesuai perencanaan;
  6. Pelaksanaan fasilitasi kelancarantugas berdasarkan azaz keseimbangan;
  7. Pelaksanaan pertanggungjawaban kegiatan dan menyusun laporan;