Pengembangan Wilayah dan Lingkungan Hidup

Nama Pangkat / Golongan NIP Jabatan
Ir. Maihalfri, M.T Pembina Tk. I / IV/b 196405151992021001 Kepala Bidang
Hartati, S.Sos Penata Tk. I / III/d 196307171987022003 Staff
Steffi Amanda, ST Penata Muda Tingkat I / III/b 19880331 201001 2 014 Fungsional Umum
Budi Arman, ST Penata Muda Tingkat I / III/b 19780910 21001 1 001 Fungsional Umum
Hamdi Irza, ST Penata Muda Tingkat I / III/b 19881007 201101 1 001 Fungsional Umum
Linda Firani, Amd Pengatur Tingkat I / II/d 19790702 201001 2 006 Fungsional Umum
Firdaus Arifin, S.Si Penata / III/c 197011192006041002 Kepala Sub Bidang Lingkungan Hidup
Winny Sayori, ST, MMP Pembina / IV/a 197310031998032005 Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Zakirman Pengatur / II/c 19700814 2007011 008 Fungsional Umum Sub Bidang Lingkungan Hidup
Afrizon Pengatur / II/c 19680409 200701 1 004 Fungsional Umum Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Muhammad Imran Pengatur Muda / II/a 19730318 200701 1 005 Fungsional Umum Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Supratman Juru / I/c 19781128 200901 1 007 Fungsional Umum Sub Bidang Lingkungan Hidup
Mulyadi Juru Muda Tk. I / I/b 19640719 200701 1 003 Fungsional Umum Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Rahmi Laila, S.Si, M.Si Penata / III/c 19810119 200604 2 003 Fungsional Umum Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Desniarti Penata Muda Tk. I / III/b 19621216 198702 2 003 Fungsional Umum Sub Bidang Pengembangan Wilayah
Ali Bahar Penata Muda Tk. I / III/b 19640510 198501 1 003 Fungsional Umum Sub Bidang Lingkungan Hidup

Tugas Pokok dan Fungsi

Bidang Pengembangan Wilayah dan Lingkungan Hidup mempunyai tugas menyiapkan bahan kebijaksanaan dan perumusan pelaksanaan kegiatan berdasarkan urusan dan program sesuai ruang lingkup Pengembangan Wilayah dan Lingkungan Hidup dengan fungsi-fungsi sebagai berikut :

  1. Pengkoordinasian kegiatan dan tugas penunjang serta tugas yang bersifat rutinitas;
  2. Penganalisaan program dan urusan yang menjadi kewenangan bidang;
  3. Perencanaan kegiatan diruang lingkup bidang Pengembangan Wilayah dan Lingkungan Hidup;
  4. Pengaturan pelaksanaan kegiatan sesuai sasaran yang ditetapkan;
  5. Pelaksanaan pengawasan kegiatan sesuai perencanaan;
  6. Pelaksanaan fasilitasi kelancaran tugas berdasarkan azaz keseimbangan;
  7. Pelaksanaan pertanggungjawaban kegiatan dan menyusun laporan;