KOPERASI PEGAWAI NEGERI (KPN) BAPPEDA PROVINSI SUMATERA BARAT MELAKSANAKAN RAT

Darmalis 2018-03-16 18:16:37 berita 187

Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Bappeda Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Jum’at  (09/03-2018) di Kantor Bappeda Provinsi Sumatera Barat, acara tersebut di hadiri oleh Ketua KPPN Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Koperasi Kota Padang, serta jajaran Pengurus dan anggota KPN Bappeda Provinsi Sumatera Barat.

            Dalam kesempatan ini Ketua KPPN Provinsi Sumatera Barat sangat mempresiasi tentang keberlangsungan KPN Bappeda, hal tersebut karena Pertumbuhan Asset secara umum dinilai cukup bagus, Ratio Likuiditas sebesar 85,54 %, Ratio Solvabilitas sangat baik dan Ratio Rentabilitas Usaha Juga sangat baik maka kedepannya harus ditingkatkan paling tidak dipertahankan sebagaimana yang telah dicapai.

Pengelolaan koperasi saat ini perlu dipikirkan langkah-langkah perencanaan yang kongkrit untuk masa yang akan datang dalam jangka pendek,menengah dan jangka panjang untuk kedepanya bagaimana supaya koperasi Bappeda lebih memperhatikan tentang kebutuhan anggota seperti penyedian keperluan sehari-hari anggota hal tersebut bisa meningkatkan asset Koperasi Bappeda.

              Rencana kerja KPN Bappeda untuk tahun 2018 ini adalah : Meningkatkan penertiban Administrasi, mengupayakan penambahan modal, membuka peluag untuk anggota baru, peningkatan SDM pengelolaan Koperasi, serta mebuka toserba dan penggadaan.

Kegiatan RAT KPN Bappeda ini juga disertai dengan pemberian hadiah kepada anggota dengan metode Doorprize sebagai ucapan terima kasih kepada anggota yang telah memberikan dukungan, kepercayaan, pengawasan serta modal untuk membangun koperasi munuju lebih baik dimasa yang akan datang. @ Penulis Darmalis, @ Editor Deddy Suhendi.