PENYERAHAN HADIAH PEMENANG KOMPETISI KAYA INOVASI IPTEK 2016

Darmalis 2016-07-29 17:37:02 kegiatan 479

@Padang, Juli 2016

Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 050 – 830 – 2016 tentang Penetapan Pemenang Kompetisi Karya Inovasi IPTEK Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016, ditetapkan pemenang sebanyak delapan orang yang terdiri dari empat peserta dari Kelompo Perguruan Tinggi dan empat Peserta dari Kelompok Masyarakat, penyerahan hadiah dilaksanakan di Bappeda Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Bidang Penelitan dan Pengembangan Dra. Siti Latifah FRS, MSi.

Dalam sambutannya, Kabid Litbang menyampaikan selamat kepada masing-masing pemenang, untuk karya inovasi yang telah memperoleh penghargaan dari pemerintah provinsi dan diharapkan tidak hanya sekadar mendapat penghargaan semata, tetapi bagaimana sang inovator mampu mengaplikasikan inovasinya ditengah-tengah kehidupan masyarakat, sehingga inovasinya mampu memenuhi kebutuhan industri-industri keicl yang sedang berkembang di wilayah Sumatera Barat.

Selain mendapatkan uang tunai, pemenang kompetisi karya inovasi IPTEK tahun 2016 juga mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, untuk piagam penghargaan akan diserahkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat yang diserahkan secara simbolis kepada pemenang I masing-masing kelompok. @ Penulis Hendra Zaimar