PENYERAHAN HADIAH LOMBA KARYA INOVASI IPTEK PADA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 70 DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR

2015-08-18 14:33:43 kegiatan 813

PENYERAHAN HADIAH LOMBA KARYA INOVASI IPTEK PADA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 70 DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR
 

Padang, Agustus 2015. Dalam rangka meningkatkan persaingan dibidang IPTEK, Bappeda Provinsi Sumatera Barat melalui Bidang Litbang kembali berhasil mengeluarkan putra-putra terbaik Sumatera Barat yang mampu berkreasi dan berinovasi di bidang IPTEK melalui kegiatan Lomba Karya Inovasi IPTEK dengan menghasilkan pemenang Juara 1 untuk pemenang kelompok perguruan tinggi dan kelompok masyarakat, masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- yang diserahkan pada peringatan HUT Kemerdekaan Republlik Indonesia.

Untuk tahun 2015 pemenang I kelompok masyarakat diraih oleh Agung Setyo Budi Wiono dari Kota Pariaman dengan karya Inovasi Mesin Pembuat Apung - Apung Pancing dan pemenang I Kelompok Perguruan Tinggi di raih oleh Trisno Fendri, Reodhy Hamzah, Mia Hermawati Mahasiswa Teknik Mesin UNP dengan karya inovasi Alpaka Speedy " Alat Panjat Kelapa Super Cepat.

Penyerahan hadiah kepada pememang diserahkan secara langsung oleh Penjabat Gubernur Sumatera Barat Reydonnyzar Moenek sebelum pelaksanaan upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat.