Sekilas Info

Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Barat, Hansastri, SE,Ak,MM,CFrA melantik dan mengambil sumpah 3 Pejabat Administrator di lingkungan Bappeda Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Gedung  Bappeda Lantai III (6/9/2019).

Proses Pengisian jabatan ini adalah bagian dari penataan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah yang telah mendapat persetujuan Tim Panitia Seleksi Internal/Baperjakat. Hal tersebut Juga dengan mempertimbangkan aspek kualifikasi, kinerja dan kompetensi jabatan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017.
Pejabat yang dilantik antra lain Ir. Kuartini Deti Putri, M.Si sebagai Sekretaris, Winny Sayori, ST, M.MP sebagai Kepala Bidang Ekonomi dan Pengembangan Wilayah, serta Yudha Prima SSTP, M.Si sebagai Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat No. 821/3394/BKD-2019 tanggal 26 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Hanastri menekankan bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus ditunaikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bagi pejabat yang baru diharapkan untuk segera mempelajari dan memahami tugas dan fungsinya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Prosesi ini berlangsung di hadapan seorang Rohaniwan dan beberapa orang saksi dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik serta foto bersama Kepala Bappeda beserta jajarannya.

.