Sekilas Info

Padang, Sabtu, 17 Agustus 2019 Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 berjalan lancar dan khitmat, bertempat di halaman kantor Bappeda Provinsi Sumatera Barat, dihadiri seluruh karyawan/karyawati Bappeda Provinsi Sumbar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Barat,  Hansastri, SE Ak, MM, CFrA, dalam sambutannya menghimbau agar dapat memanfaatkan momentum peringatan hari kemerdekaan ini dengan mengingat jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan semangat bekerja dalam mengisi pembangunan yang lebih baik. Dengan harapan capaian kinerja ke depannya lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya.

Upacara bendera peringatan hari kemerdekaan ini diakhiri dengan doa bersama dengan harapan berilah kami kekuatan dalam mengisi pembangunan, menjadikan sebagai momentum dalam meningkatkan ketaqwaan dan etos kerja dilingkungan Pemprov. Sumatera Barat. Upacara bendera diakhiri dengan foto bersama Kepala Bappeda dengan seluruh karyawan/karyawati Bappeda.

.