Sekilas Info

Padang – Jumat, 5 Juli 2019,  Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpah Pejabat  Eselon III dan Pejabat Fungsional Perencana Pertama di lingkungan Bappeda Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Gedung  Bappeda Lantai III.  

Proses Pengisian jabatan ini adalah bagian dari penataan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah yang telah mendapat persetujuan Tim Panitia Seleksi Internal/Baperjakat. Hal tersebut Juga dengan mempertimbangkan aspek kualifikasi, kinerja dan kompetensi jabatan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 dan pelaksanaan Keputusan Menteri Pendayaan Aparatur Negara Nomor 16/KEP/M.PAN/3/2001 tentang Jabatan Fungsional Perencana dan Angka Kreditnya.

Pejabat yang dilantik adalah Winny Sayori, ST, MMP sebagai Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat No. 821/2497/BKD-2019 tanggal 24 Juni 2019 dan Dela Resina, S.Farm sebagai Pejabat Fungsional Perencana Pertama berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat No. 821.22/2165/BKD-2019 tanggal 29 Mei 2019.

Kepala Bappeda menekankan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Diharapkan dalam melaksanakan tugas nantinya dapat berkoordinasi dengan baik  untuk peningkatan kinerja yang lebih baik dan optimal.                    

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa, ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik serta foto bersama Kepala Bappeda, Sekretaris dan Kepala Bidang dengan pejabat yang dilantik.

.